Senin, 30 November 2015

just share

…………………………………………………………..


                 Hai tuan menyebalkan? Kamu apa kabar? Gimana keseharian kamu bim? Aku mau cerita sedikitnih. Mungkin dulu aku pernah bilang kalo aku gak akan ganggu kamu lagi, kalo misalnya aku lagi kangen kamu ini biarin jadi urusan aku sendiri, ingetkan bim? Malem ini aku lagi kangen kamu bim entah kenapa aku lagi kangen banget sama kamu bim, rasanya kalo aku punnya keberanian diri buat bilang itu sama kamu, bakal aku lakuin……………..tapi aku gak punya keberanian buat bilang “aku rindu kamu bim”

                Waktu berlalu cepet bangetya? Kalo aku dikasih kesempatan buat perbaikin hubungan sama seorang pria,aku bakal pilih kamu bim. Tapi aku tau itu gak akan mungkin iya bukan? Sulit banget buat buka hati untuk orang lain, tapi aku gak mau terburu buru. Walaupun aku tau kamu sudah dengan yang lain, cemburu? Ya memang aku cemburu, tapi aku berfikir positive aja,” kalo mungkin kamu bahagia dengannya” oke bisa dibilang ini klasik, gue sok tegar banget iyakan? Tapi Cuma ini yang bisa gua lakuin. Toh gua cerita sama sahabat-sahabat guapun gak mungkin, karna mereka udah cape denger eluah kesah aku tentang kamu bim, lagi pula mereka sibuk dan aku paham itu.

                Ohya hari ini aku kebangun entah jam berapa aku lupa, kamu tau kenapa? Aku mimpi kamu bim aku rindu apakah karna rindu yang teramat ini sampai-sampai membuatku bisa mimpiin kamu? Kalo emang iya semoga kamu juga ngerasainya. Hai tuan menyebalkan gak usah panjang lebarya semoga masih ada hari lain, waktu lain, suasana lain buat kita bisa bareng, doaku untukmu gak akan putus ko untuk semua impianmu. See u bim 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar